Hendra/Ahsan dan Jonatan Christie Juara New Zealand Open 2019

juara new zealand open 2019

topmetro.news – Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan-Muhammad Ahsan dan Jonatan Christie, tampil juara di New Zealand Open 2019. Bagi pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan meraih dua kali juara di evan yang sama. Kali ini, Hendra/Ahsan mengalahkan pasangan ganda putra asal Jepang, Hiroyuki Endo-Yuta Watanabe (Jepang) di babak final. Melalui duel berdurasi satu jam tujuh menit di Event Fida Stadium Auckland, pada Minggu (05/05/2019). Pasangan berjulukan “The Daddies” menundukkan Endo-Watanabe, melalui rubber game dengan skor 20-22, 21-15 dan 21-17.

Kemenangan Hendra-Ahsan atas pasangan unggulan peringkat tujuh tersebut, memberikan keunggulan 2-1 dalam catatan pertemuan keduanya di lapangan. Melalui hasil ini, Indonesia menutup gelaran New Zealand Open 2019 dengan menyabet dua gelar juara, setelah sebelumnya Jonatan Christie di nomor tunggal putra. Prestasi yang diraih Jojo atas NG Ka Long Angus (Hongkong) itu menjadi kemenangan pertamanya di BWF Tour.

Jonatan Christie Juara

Sementara itu, Jonatan Christie berhasil meraih gelar juara pertamanya di BWF Tour, setelah mengalahkan pemain asal Hong Kong Ng Ka Long Angus, di babak final tunggal putra New Zealand Open 2019. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Event Fida Stadium Auckland, pada Minggu (05/05/2019), Jonatan unggul dengan skor 21-12 dan 21-13, demikian lapor BWF.

Keunggulan Jonatan sudah terbentuk sejak game pertama, yang hanya menghabiskan waktu 19 menit untuk menyudahi permainan Angus. Begitu juga di gim kedua, permainan Jonatan masih terlalu kuat, untuk dilampaui Angus dan memaksanya menyudahi pertandingan dengan selisih skor yang besar. Meski berhasil menang atas lawan asal Hong Kong tersebut, namun catatan pertandingan keduanya masih unggul Angus dengan 4-3.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment